Kamis, 10 Mei 2012

Menggapai Impian Bersama BCA Untuk Sebuah Rumah Idaman

Berbicara tentang rumah idaman tentu kebanyakan orang akan mengatakan kalau rumah idaman itu adalah rumah yang terbaik dan menjadi impian bagi mereka  untuk memilikinya.

Selain sandang dan pangan, rumah juga menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi semua orang. Saya misalnya, tentu tidak akan terus menerus tinggal dirumah orang tua, rumah mertua atau mengontrak rumah orang lain terlebih lagi kalau saya telah berumah tangga. Ada harapan dan  keinginan kuat terbesit dihatiku untuk memiliki rumah idaman suatu saat nanti.

Suatu hari, sepulang kuliah saat saya melewati sebuah jalan yang kebetulan banyak perumahan, tak sengaja saya melihat sebuah bangunan rumah sederhana, meski tak terlalu besar namun baik sekali untuk sebuah hunian dan tetap indah dipandang mata. Saat itulah saya memiliki angan-angan. Ingin sekali rasanya saya memiliki rumah sederhana seperti itu.

 Itulah impianku. Bagaimana rumah hunianku nanti adalah rumah yang layak dan sesuai dengan kriteria yang saya impikan..

Sebagai seorang mahasiswa, selagi belum terlambat, saya pikir perlu untuk membuat rencana masa depan dan impian-impian saya yang belum terwujud agar bisa terwujud nantinya.  Bagaimana harus mengelola keuangan, mencari cara untuk bisa segera mewujudkan rumah idaman, memilih desain rumahnya, menentukan letaknya, dan bagaimana kemudahan untuk menyesuaikan antara budget yang saya miliki dan rumah idaman saya. Selama ini saya berusaha mencari layanan financial yang bisa memberi solusi kemudahan akses kepada nasabahnya untuk dapat memiliki hunian yang layak dan sesuai dengan impian dan kemampuan financial yang saya miliki.

Saya terus berusaha mencari informasi, hingga akhirnya saya dapatkan informasi mengenai Bank BCA. Menurut saya Bank BCA merupakan salah satu dari sekian banyak bank yang terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankan guna memberikan manfaat bagi para nasabahnya. Saya yakin Bank BCA yang sudah berumur 55 tahun ini, adalah bank yang mampu   memberikan solusi perbankan guna mempermudah para nasabah dengan berbagai produk perbankan dan layanan kredit. Bank BCA juga menyediakan berbagai fasilitas layanan transaksi perbankan untuk mendukung kebebasan finansial dengan beragam transaksi perbankan yang menawarkan sistem yang cepat, aman, dan mudah. Itu semua Dilakukan Bank BCA untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan kemudahan transaksi.

Saya tertarik dan sangat berharap dengan adanya fasilitas kredit pemilikan rumah yang ditawarkan, apalagi Kredit Pemilikan Rumah Bank BCA bisa diakses melalui dua tipe angsuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya, angsuran tetap dan angsuran fleksibel.

 Semoga saya mendapat kemudahan dan dapat segera mewujudkan rumah impian saya. Semoga cita-cita rumah idaman saya nanti dapat terwujudkan melalui fasilitas KPR Bank BCA.

Tidak ada komentar: